Berawal Dari Sebuah E-mail

Posted: March 9, 2012 in Galau, Goresan Kecil, life story

Saat itu gue lagi surfing #ceilah..bahasanya# di dunia perpesbukan, biasa anak gaoel jaman sekarang main pesbukan. Nah, di saat gue lagi melanglang buana (??) di area pesbuk sambil baca-baca status 4L@y para ababil #emang admin ga ababil |ah..readers nyela aja neh|*ditimpuk readers# gue, tertarik neh sama status seseorang yang saya kenal, bukan status yang bikin gue tertarik persetan dengan status 4L@y yang dia buat, yang bikin gue tertarik itu komentar-komentar yang ada di status itu, bunyinya gini :

A (pendatang): “aku mau ngirim gambar, minta e-mail yahoo kamu dong”

B(yg punya akun): “yah, maaf aku ga punya e-mail di yahoo”

A : “Ya, udah e-mail kamu emang apaan??”

B: “Ia, aku ga punya e-mail yahoo saya punyanya e-mail facebook”

A: “ya…alamatnya apaan”

B: “xxxxxxxx@yahoo.com itu e-mail aku

Gue: #menganga lebar baca semua komentar itu

Gue harap aja si A, bisa maklum dengan si B.. Saat itu yang bisa saya lakukan hanya berdoa agar si A di beri kesabaran dan keselamatan gara-gara ngakak sambil guling-guling di rel kereta api. Sumpah, kayak si B itu bukan hanya ababil yang  4L@Y, tapi kayaknya dia salah gaul, kasian si B =.=”

Ngomongin soal e-mail, ada lagi neh.. tapi yang ini gue dapet pas lagi baca majalah #lupa majalahnya apa# gini bunyinya :

Andi : “eh, kerjaan kantor loe kirim aja ya lewat e-mail”

Dedi: “maaf, ya beroww gue belom punya e-mail, jadi gimana??”

Andi: “darimana aja loe… hari gini masih belum punya e-mail… hellloowwww#ala ababil# ya, udah ntar gue bikinin”

Dedi: “wah, thanks berowww, bikin e-mailnya keburu ngga???”

Andi: “maksud lo??”

Dedi: “Ia, bikin e-mailnya keburu ngga ini kan udah malam kantornya pasti udah tutup, jadi besok aja bikin e-mailnya”

Andi:~!@#$%^&*()_+)(*&^%$#@!@#$%^&*(*&^%$#$%^&*(

Apapun, pas gue udah baca itu gue Cuma berdoa mudah-mudahan kedepan ga ada korban pembunuhan atas nama Dedi ato korban bunuh diri yang namanya Andi. Ayo kita berdoa #menundukkan kepala# selesai.

Selain itu, ternyata e-mail juga bisa di pake buat bahan ngegombal

Cowo: “neng, punya e-mail ga??”

Cewe: “punya bang, buat apa ya??”

Cowo: “buat ngirim hati aku ke hatinya eneng”

Cewe: “wah, bang jangan ngirim SPAM dong, bahaya tau!!!”

Cowo: #melongo “ya..Tuhan… Ambil saya!!!!!!”

Apapun yang terjadi, berdoa saja mudah-mudahan cowo itu ngga galau gara-gara salah gombal  dan ngga kapok ngegombal lagi… hahahahahahahahahah.

Nah, bisa kita liatkan kalo dari sebuah e-mail bisa melahirkan banyak inspirasi dan ekspresi. Jangan, Kapok buat ber “e-mail” ria. Ini, pengalaman gue soal e-mail. Gimana cerita loe….😀

Leave a Reply

