It’s Me

Posted: January 13, 2012 in life story

Blog ini diciptakan oleh seorang yang galau bin labil .. hahahahahahahaha ………… seseorang yang selalu ingin jadin penulis tapi tak pernah kesampaian hiks..hiks..😥 … Maka, jangan heran nantinya diblog ini jadi tempat curhatan segala kelabilan dan kegalauan penulis.. Selain menulis diblog ini, gue juga seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Makassar, dengan IP #rahasia … Selain sibuk dengan itu semua, gue juga suka sama yang namanya fotografi. Menurut gue fotografi itu indah, dimana satu foto bisa mewakilkan sebuah perasaan tanpa banyak bicara, menampakkan gambar2 indah yang menenangkan hati, fotografi itu luar biasa. Karena, hobi fotografi #tapi gapunya kamere #miris #kameraminjem gue juga hobi traveling, hiking pokoknya jalan-jalan, mau itu kegunung, bukit, sebuah kota, sebuah desa, sampe kuburan #nahloh???? … sampe2 gue pengen hidup ala backpaker #hahahahahaha … Tapi, inilah gue, hidup gue ala gue….. Thank you, dah mau denger selamat melanglang buana (??) di blog gue..

sok jadi potograper

Leave a Reply

