Cerita Lama

Posted: April 2, 2011 in life story

ini lagi di warnet dengan sibuknya si operator putar lagu d’masiv diantara kalian…humf jadi kepikiran..

 

” lupakan aku…

kembali padanya…

aku bukan siapa-siapa untukmu

kucintaimu..

tak berarti bahwa

ku harus miliki mu slamanya”

 

bait demi bait, lagunya memang agak metal alias mellow(tulisan nah kyk gini kan????? )  total….., tapi booming di kalangan anak perempuan.,,.,.. penyanyi memang cowo seh, tapi rata-rata kalo denger albumnya semuanya menggambarkan isi hati anak perempuan…….. back to the song ‘di antara kalian’ sama hubungan antara kisah gue…..

kisah yang saya mulai dengan salah *nerima org yaang sudah punya pacar*……,, dan ujung-ujungnya pun hanya kagum.. orang yah kalo ditinggal pacar dunia serasa kiamat, nagh gue… gak ngefek tuh… ga nangis malah cuek bebek…heheheh.*kejam kah diriku???…*. Memang tak ada perasaan, kan memang awalnya dibangun dengan perasaan kakak adik dan selamanya akan menjadi kakak adik. Ini jadi pembelajaran lagi soal yang namanya cinta. Gue kenal ma dia ituwww kalo ga salah inget pas masih SMP dan jreng…..aku anggap dia kakak dan gue adiknya, dan sudah cukup…. Pas masuk kuliah,.. Suprise!!! gue ketemu dia lagi, emang sih baek tapi tetap aja masih dianggap kakak… Perasaan mpe skrg pun tetap sama…”seorang kakak”. Buat semuanya, kalo memang perasaan loe dari awal ma dia ituw layaknya seorang kakak, dijamin kalo putus ga terlalu sakit toh loe liat dia kayak kakak loe kan, percaya ma gue loe cuma kagum aja ma dia….. ituw cuma follow up dari kagum loe… nda usah paksain cinta karena itu pasti kayak rasa sayang adik ke kakaknya…  oke

Leave a Reply

