my letter part 2 for my lovely sister..

Posted: March 27, 2011 in life story

with love,

assalamu alaikum wr. wb.

kakak, banyak ha yang ingin aku katakan saat ini…… banyak hal yang membelenggu, meracuni, dan mendekapku dan tak ingin pergi…. kakak aku di vonis mengidap sinusitis, penyakit yang sama sekali jauh dari angan-anganku. aku lihat bagaimana mata ibu mengetahui aku sakit, apa itu penyakit biasa saja??? tolong bilang ke saya kalau tu penyakit biasa saja, tak perlu operasi… apa aku akan mati karena penyakit ini?? dari semua referensi yang saya baca, memang akan meninggal jika tidak ditangani… aku tidak akan sok kuat, aku mau di operasi, akan mau menahan rasa sakitnya.. banyak hal di dunia belum aku tuntaskan, membahagiakan kedua orangtua kita, aku akan kuat.. kakak tolong aku,.. aku tak mau menangis lagi.. tolongaku untuk menghapus gurat kesedihan ibu…kakak doakan aku di surga sana.. ibu sudah banyak pikiran, belum lagi, dengan nenek yang masuk rumah saki, belum lagi masalah kakak imma, belum lagi dengan penyakit ini… kuatkan ibu, tolong jaga dia, dekap tangannya dan peluk hatinya berikan dia kedamaian…kakak tolong kami,… aku selalu berdoa kepada Allah, semoga dia memberikan lindungan pada kami semua…amin…

 

love you..

Leave a Reply

