surat buat kakakku di surga

Posted: March 16, 2011 in life story
Tags:

with love,

kakak…

bagaimana kabarmu disurga sana….pasti sehat…pasti enak….. kakak jujur aku rindu sekali sama kakak, aku kesepian.. mungkin semenjak kakak pergi 18 tahun yang lalu.. jangan tanya kenapa saya kesepian selama ini…karena saya juga tidak tahu mau jawab apa. Tapi, ini bukan salah kakak kok, nda ada yang bisa disalahkan sekarang. Tapi, seandainya kakak tidak pergi mungkin banyak hal yang bisa saya lakukan dengan kakak, tidak kesepian karena memiliki keluarga yang utuh dan lengkap bukannya harus menjadi dewasa di umur yang seharusnya meniukmati masa kecil yang begitu indah…… kakak sekarang aku sudah kuliah sudah semester 2, tapi semuanya rasanya aneh. Semakin hari saya semakin apatis saja, tidak tau kenapa… Mungkin karena kepalsuan atau mungkin selalu dibilangi pembohong sama seseorang, kakak tahu nggak telingaku panas di bilangi pembohong, padahal kita sudah jujur atau mungkin dirinya yang nda bisa terima kejujujuran????? sumpah enek ka sama itu orang….Jangan sampai karena dia bilang saya selalu bohongi dia, saya benar-benar jadi membohongi dia…..dasar orang aneh……. Kakak, disana kakak hidup damai kan??? saya juga akan berusaha untuk hidup sedamai-damainya didunia ini..hehehehehe……..kakak, nanti akan saya tuliskan lagi surat tentangku dan tentang keluarga yang lain… love you..

lovely

unhy

Leave a Reply

